3 Cafe Di Bandung Ini Bikin PDKT Sukses!

LAZONE.ID - Suasananya romantis, Bro.

Udah mau akhir pekan dan bingung mau ngajak gebetan pergi kemana? Coba dong ambil hati Doi dengan ngajak nongkrong di cafe yang lagi kekinian banget. Selain bikin dia seneng, siapa tau proses PDKT lo makin sukses, Bro.

Nah, kalau lo bingung mau kemana, ini gue kasih beberapa rekomendasi tempat di Bandung yang gokil abis!

 

Rumah Miring

Kalau ngedate ideal lo adalah dengan keluar dari hiruk pikuk kota dan menikmati pemandangan alam, mungkin cafe ini cocok banget buat lo. Rumah miring adalah cafe yang pas buat lo yang pengen nongkrong sambil menikmati pemandangan hijaunya dedaunan dan langit biru dengan udara Bandung yang sejuk.

Terletak di Jl. Dago Giri No.119, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat, cafe ini nawarin lumayan banyak menu yang bisa lo coba. Di sini lo bakal menemukan perpaduan menu ala Italia dan Asia. Menu andalan tempat ini antara lain adalah pizza dan lasagna.

 

Orofi Cafe

Ternyata, Bandung punya cafe ala Santorini yang lain selain Goldstar 360, yaitu Orofi Cafe ini, Bro. Cafe ini punya suasana yang romantis terutama ketika sinar matahari sore menyinari langit di atas lo. Ditambah, kalau cuaca sedang cerah lo bisa melihat gunung-gunung yang mengelilingi kota Bandung dari tempat ini.

Terletak di Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Cimenyan, Bandung, cafe ini punya menu-menu ala Eropa. Di antara menu yang harus lo coba adalah Beef Wellington dan Orofi Omelette.

 

The Stone Cafe

Seperti cafe-cafe di atas, di tempat ini lo juga bakal disuguhi pemandangan yang indah di cafe ini, Bro. Bedanya, kalau lo mau menikmati pemandangan yang ditawarin cafe ini, lo harus datang pada malam hari lo bakal melihat pemandangan city lights Bandung yang romantis dari balkon cafe ini, Bro.

Menunya juga beragam karena banyak menu makanan lokal dan makanan ala barat di sini. Selain menu yang beragam dan rasanya enak, lo juga bakal dihibur dengan live music yang sering diadakan di tempat ini.

Kapan nih lo ke Bandung lagi, Bro? Kalau lagi ke sini, jangan lupa cobain cafe-cafe tersebut oke?