3 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Relax di Jakarta

LAZONE.ID - Nongkrong yang rileks!

Belakangan ini tradisi minum kopi atau yang lebih enak disebut ngopi, emang udah jadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Ga cuma di kota besar aja, Bro. Di daerah juga.

Kedai-kedai kopi kini hadir dalam konsep desain yang menarik. Namun beberapa bulan terakhir nih, konsep interior kedai kopi nggak lagi yang nuansanya classic, edgy, atau artsy penuh mural, tapi lebih ke konsep ala-ala garden, jadi kita nggak seperti ngopi di kedai kopi melainkan ngopi di tempat piknik yang bikin suasana pikiran lo jadi makin tenang.

Ini dia 3 Coffee Shops yang bisa jadi pelepas stress lo:

Yamalu, Bintaro

Yamalu coffee, merupakan kedai kopi yang letaknya berada di halaman belakang rumah pemiliknya. Tepatnya terpencil banget, dan plang sign-nya juga kecil. Tapi Yamalu ini membuktikan bahwa untuk membuat bisnis kedai kopi nggak melulu harus dengan menyewa ruko atau kios di tempat yang strategis. Selain itu, banyak yang bilang kalau ngopi di sini berasa ngopi di Jogja.

Titik Temu Coffee, Senopati

Titik Temu Coffee, merupakan coffee shop paling hits di Jakarta saat ini. Sebelumnya, coffee shop ini sudah sukses terlebih dahulu di Bali. Untuk yang di Jakarta ini menjadi cabang keduanya.

Lo bisa duduk santai sambil foto, atau bercanda sambil berlarian seolah lo emang lagi di ladang gitu. Bikin happy gitu deh, Bro.

Arborea Coffee, Senayan

Arborea Cafe ini letaknya memang berada di tengah hutan kota di Gedung Manggala Wanabakti di kompleks Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.  Atmosfer ketika lo masuk ke area hutan ini aja bakalan bikin lo nggak percaya sih, Bro, kalo lo beneran masih di Jakarta.

Selain bisa bersantai menikmati kopi dan cemilan ditemani udara segar pepohonan disekitar Arborea Cafe, pastinya tempat ini jadi spot yang instagramable!

Kalo lo pada sempet mampir ke tempat-tempat keren ini, jangan lupa tag IG gue ya, Bro.