4 Resto Anti Mainstream Buat Bukber Asik di Jogja!

LAZONE.ID - Mendingan cek dulu nih rekomendasi tempat asik anti mainstream untuk bukber bareng sohib-sohib lo di Jogja.

Udah bukber berapa kali selama Ramadan ini, Bro? Gue jamin pasti masih banyak agenda bukber lo yang menunggu, kan? Nah, daripada bingung nentuin tempat bukber, mendingan cek dulu nih rekomendasi tempat asik anti mainstream untuk bukber bareng sohib-sohib lo di Jogja.

Simak yang berikut ini, Bro!

Honje Resto

Lo bareng temen lo bisa ngerasain sensasi bukber yang beda di Honje Resto. Honje Resto ngasih pengalaman buka puasa ala Keraton Yogyakarta. Menu-menu yang disajikan adalah menu yang sering jadi hidangan untuk para raja atau menyambut tamu Keraton. Lokasi Honje Resto ada di Jalan Margo Utomo No. 125, Gowongan, Kecamatan Jetis.

Tjokro Style Hotel

Pilihan menu untuk bukber di sini cukup beragam, Bro. Mulai dari masakan khas Timur Tengah hingga hidangan khas Asia Timur. Menu-menu andalan di Tjokro Style Hotel disajikan dengan konsep yang spesial selama bulan Ramadan, yang disebut sebagai Parade Shaum. Kalo lo mau ke sini, alamatnya ada di Jalan Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Kec. Umbulharjo.

Shabu Ghin

Nah, yang pengen bukbernya makan makanan khas Jepang, Shabu Ghin bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang cukup terjangkau lo bisa menikmati sepiring special beef set menu, 6 varian sup, dan bebas untuk milih berbagai ultimated buffet. Lokasinya ada di Hartono Mall, Jalan Anggajaya II No.1 Sleman.

Abhayagiri Resto

Suasana bukber di Abhayagiri Resto lain daripada yang lain, Bro. Suasana di sini adem banget dengan paduan pemandangan yang indah. Karena Abhayagiri Resto ada di atas bukit  sisi selatan Candi Prambanan. Selain itu hidangan yang disediakan di sini enak banget dan pas dengan konsep restorannya.

Jadi, gak bingung lagi nentuin tempat buat bukber bareng temen-temen lo kan, Bro?