Anak Scooter Wajib Mampir Ke Cafe Ini!

LAZONE.ID - Sambil nongkrong, sambil rawat juga skuter lo.

Buat lo yang punya skuter, atau motor jenis lain, apa sih kegiatan lo kalau gabung komunitas dan berakhir pekan? Sebagian mungkin bakal jawab touring, atau sunmori.

Riding bareng temen-temen lo emang asik, Bro. Selain bisa mempererat pertemanan, lo juga bisa meningkatkan mood dengan menikmati perjalanan yang lo lalui.

Selain riding berkeliling dan menjajaki pinggiran kota, nongkrong dan ngumpul-ngumpul bareng temen lo yang sehobi bakal asik banget. Apalagi kalau lo adalah pecinta motor skuter dan lo nongkrong di Casa Da Vespa Cafe.

Casa Da Vespa sendiri sebenarnya adalah sebuah bengkel untuk motor-motor skuter, khususnya Vespa. Tapi, di samping area bengkel mereka menyediakan sebuah cafe buat ngopi.

Menunya terdiri dari berbagai jenis kopi dan teh, Bro.

Tapi tenang, lo gak harus seorang rider skuter atau pemilik skuter buat nikmatin kopi di sini, siapapun bisa datang buat nikmatin hidangan yang ada.

Di dalam ruangan kafe ada sebuah Vespa yang dijadikan hiasan untuk para pengunjung. Vespa yang dipajang di dalam diganti secara berkala, supaya pengunjung gak bosen.

Interiornya pun didesain supaya pengunjung ngerasa nyaman dan gak bosen kalau mereka lagi nunggu Vespa milik mereka diotak-atik oleh mekanik yang ada di bagian bengkel.

Oh iya Bro, cafe ini gak jauh dari pusat kota Jakarta. Tepatnya ada di Jl. Abdul Majid Raya No.41, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Buat lo pecinta skuter, udah pernah ke sini belum Bro? Kalau belum jangan lupa ajak temen-temen komunitas lo buat nyobain tempat ini!