Angkringan Tapi Instagramable? Ada Kok Dateng Aja ke Sini!

LAZONE.ID - Spot paling sering dipakai ialah di tenda plastik

Bro, di daerah Lembang, Bandung ada tempat nongkrong ala angkringan gitu yang keren banget dan instragamable namanya De Blankon. Tepatnya, De Blankon berlokasi di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Enggak kalah dengan Lereng Anteng dan Tafso Barn, tempat yang satu ini juga unik. Berbeda dengan angkringan biasanya, De Blankon berada di bangunan berlantai tiga. Dengan tembok bergambarkan pewayangan. Lantai dasar dan atasnya ada di dalam bangunan utama yang semi terbuka tanpa tembok. Dekorasinya serba kayu ala rumah Joglo yang didominasi warna putih.

Angkringan Tapi Instagramable? Ada Kok Dateng Aja ke Sini!

Nah, kalo lo mau cobain menu makanan yang disediain, lo bisa memilih sesuka hati, termasuk di mana lo mau duduk. Tapi, spot yang paling ramai digunakan ialah tenda bertutup plastik. Enggak cuma itu, di sekitar parkiran juga ada tempat buat lo yang suka lesehan.

Kalo di lantai pertama De Blankon menawarkan tempat makan berkonsep outdoor, berbeda banget dengan di lantai dua. Semi outdoor juga, tapi spotnya lebih teduh dari sebelumnya. Sementara itu, terlihat ornamen-ornamen keren dan unik yang menempel di dinding. Di De Blankon juga ada live music-nya loh. Tapi lo cuma bisa menikmatinya hanya di hari Jumat dan Minggu doang.

Angkringan Tapi Instagramable? Ada Kok Dateng Aja ke Sini!

Makanan angkringan yang berada di gerobak ini dijual dengan harga Rp 3 ribu- Rp 10 ribu. Sementara kalo segu kucingnya dipatok dengan harga Rp 6 ribu. De Blankon juga menyediakan makanan berat mulai dari bakso, nasi goreng hingga lalapan. Dijamin berburu kuliner di sana bakal mengenyangkan perut.