Awali Pagi dengan Secangkir Kopi di Coffee Shop Vintage Ini

LAZONE.ID - Ada sepeda digantung di langit.

Coffee shop di Jakarta saat ini memang udah menjamur banget karena memang coffee shop menjadi tempat alternatif bagi anak muda buat nongkrong, jadi jangan heran kalo banyak pembisnis yang melirik hal itu untuk dijadikan penghasilan.

Tapi, kebanyakan Coffee shop di Jakarta menawarkan atmosfir industrialis. Nah, kalo Coffee Shop yang satu ini beda nih, mereka menawarkan nuansa tempat ngopi dengan suasana vintage.

Coffe shop yang bernama, Blümchen Coffee ini menyuguhkan dekorasi dan ornamen berupa pernak-pernik jadul, sepeda yang digantung di langit, dan juga motor Vespa yang diparkir di dalamnya.

Walaupun kalo dilihat desainnya lebih berkesan internasional, tapi kopi yang mereka sajikan berasal dari biji kopi yang di tanam di Indonesia kok.

Blümchen Coffee memilih biji kopi terbaik dari pohon kopi yang ditanam di Pulau Sumatera lalu mengontrol langsung semua proses roasting, pengemasan, cara menghidangkan, sampai ke proses pengiriman.

Semua kopi signature blend maupun single origin disangrai dalam porsi kecil untuk menghasilkan rasa terbaik dengan tidak mengurangi kesegaran kopinya sendiri.

Enggak cuma itu, setiap jenis kopinya juga dibuat sedikit demi sedikit biar keunikan rasa si kopi dapat menonjol dan tentunya memanjakan lidah pelanggan. Keren ya, mereka benar-benar menjaga banget loh kualitas kopinya.

Buat jadi pelengkap si kopi, ada beragam aneka pastry dan sandwich di sana. Selain itu, Blumchen Coffee juga menyajikan menu sarapan sederhana tapi nikmat, seperti Almond Croissant, Quiche, Chocolate Danish, Smoked Beef Toast dan Carrot Cake.

Blumchen Coffee berlokasi di Fairground SCBD Lot 14, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta.