Bali Pulina Agro, Tempat Ngopi di Tengah Kebun Kopi

LAZONE.ID - Tempat ini dulunya perkebunan kopi

Di Bali emang banyak banget tempat nongkrong yang keren-keren dengan berbagai macam konsep. Salah satunya seperti Bali Pulina Agro Kopi. Kalo lo suka banget sama kopi serta alam, wajib nih lo mampir ke sini.

 

Objek wisata yang berlokasi di Sebatu, Gianyar ini unik banget karena menyajikan pemandangan perkebunan kopi yang terawat. Enggak cuma itu, di sini ada sebuah warung yang bisa dijadikan tempat nongkrong sekaligus minum kopi luwak khas Gianyar.

 

bali pulina

 

Cuma bayar Rp 100 ribu, lo bisa menikmati delapan jenis varian kopi serta teh yang diolah dengan cara tradisional. Asik enggak tuh ngopi di tengah kebun kopi?

 

Sebenarnya, Bali Pulina Agro ini merupakan perkebunan kopi yang disulap jadi agrowisata. Selain menyediakan delapan varian yang terdiri dari ginger tea, ginseng coffee, lemon tea, chocolate coffee, ginger coffee, vanilla coffee, pure cocoa, dan Bali coffee, objek wisata ini juga menawarkan paket tour keliling kebun.

 

Jadi, lo bisa melihat hewan luwak, memetik kopi, menggoreng hasil petikan kopi di atas tungku sampai menumbuk biji hingga halus sebelum diseduh.