Bar Tersembunyi di Gemerlap Kota Jakarta

LAZONE.ID - Dekorasinya erat dengan sentuhan kebudayaan latin klasik

Kalo lo sering ke daerah Senopati, Jakarta Selatan, pasti udah enggak heran lagi deh ngeliat banyak restoran dan bar yang fancy. Diantara restoran dan bar itu, ada salah satu tempat hangout asik di Senopati yaitu Lola Espiritu Y Libacion.

Kenapa gue bilang asik? soalnya bro, kalo lo masuk ke restoran itu, gue jamin lo akan ngerasain atmosfir yang berbeda dari restoran-restoran lainnya. Sebenarnya, Lola Espiritu Y Libacion bukanlah restoran baru, soalnya dia sudah berdiri sejak tahun 2015.

Dari luar sama sekali enggak menunjukkan bahwa ada sebuah bar di dalamnya, soalnya letaknya tersembunyi dan berada di bawah restoran Fujin. Tapi siapa sangka kalo ada sebuah underground bar yang nyempil di dalam sebuah restoran.

Bar Tersembunyi di Gemerlap Kota Jakarta

Kalo lo dateng kesini lo akan disambut dengan patung Holy Virgin yang berada tepat sebelum lo masuk ke Lola Espiritu Y Libacion. Pokoknya serasa lo masuk ke tempat rahasia kaya di film-film gitu deh.

Soal dekorasi, Lola Espiritu Y Libacion dihiasi dengan patung dan lukisan seperti dalam Film Da Vinci Code yang akan memberikan kesan religius. Enggak cuma itu, suasana dekorasinya juga erat dengan sentuhan kebudayaan latin klasik yang dipadukan dengan gaya industrial. Ditambah, adanya iringan musik yang lagi hits pasti bakal buat lo makin nyaman untuk nongkrong di sini.

Soal makanan dan minuman, Lola Espiritu Y Libacion mengusung tema southern food dan tiki cocktails. Lo bisa mencicipi Soft Shell Crab with Potato Chips Pico de Gallo, Smoked Chicken Sandwich, dan Mushroom and Bacon Risotto sebagai pilihan menu rekomendasi makanan.

Nah kalo untuk minuman, ada banyak pilihan nih. Seperti Cacao Picante, Cuban Mule, Del Hugo, The Carribean, dan Hierbs Blanca yang bisa menemani dan menjadikan suasana semakin santai saat berkumpul sama teman-teman lo.

Buat lo yang penasaran langsung aja dateng ke Lola Espiritu Y Libacion yang berlokasi di Jl. Gunawarman No.21, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.