BART, Resto dengan Pemandangan Kaki Langit Ibu Kota

LAZONE.ID - Mengusung tema artsy

Sekarang emang udah banyak banget restoran atau bar yang berada di atas gedung. Emang sih bar di atas rooftop itu pasti bakal memberikan sensasi yang berbeda. Jadi lo enggak cuma menikmati makanan dan minuman aja, lo juga bisa menikmati panorama kota dari ketinggian.

Nah, dari sekian banyak restoran atau bar di Jakarta, udah pernah cobain ke Bart belum? Bart sendiri punya arti khusus yakni bar at rooftop yang ada di atas bangunan hotel Artotel di daerah Thamrin, Jakarta.

Bart sendiri mengusung tema artsy. Di sini lo juga bisa ngelihat gambar klasik hitam putih di sudut-sudut ruangan. Jadi jangan heran kalo spot itu jadi objek favorit para pengunjung untuk berfoto.

Ruangan di Bart juga cukup luas dan enggak terasa panas karena disediakan AC dan kipas angin. Walaupun open air gitu, tapi lo jangan takut kehujanan soalnya di setiap sofa ada kanopinya kok.

BART, Resto dengan Pemandangan Kaki Langit Ibu Kota

Tempat hangout ini nyaman banget soalnya dia menyediakan banyak sofa dengan bantal-bantal empuk dan jajaran kursi tinggi di depan bar. Dipenuhi dengan dekorasi asimetris hitam-putih, membuat Bart terlihat modern, tapi tetap ada sisi klasiknya.

Saran gue, kalo lo mau ke sini mendingan pas sore atau menjelang senja. Sambil nunggu-nunggu macet gitu kan, lo bisa deh sambil minum-minum asik di sini.

Soal menu, jangan harap lo bisa makan besar di sini soalnya cuma ada makanan-makanan kecil aja. Salah satu favorit di sini adalah chicken wings dan samosa. Harga makanan juga standar kok untuk kelas makanan di hotel. Harga makanan mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 70 ribuan.

Nah, kalo minuman ada beberapa pilihan cocktail dan mocktail. Salah satunya minuman mocktail favorit adalah Mango Frappe, minuman menyegarkan dengan campuran mangga dan jeruk. Harga minuman mulai dari Rp 40 ribuan sampai Rp 100 ribuan.