Bataputi Coffee House, Surga Penikmat Kopi di Malang

LAZONE.ID - Mengusung konsep tradisional ala-ala pedesaan

Kalo lo ke Malang, jangan cuma mampir ke tempat wisatanya aja bro, cobain juga ke tempat-tempat nongkrong keren di sini. Seperti di Bataputi Coffee House yang berlokasi di Jalan Araya Megah No. 9, Kompleks Taman Indie Resto, Araya, Kota Malang. Apalagi kalo penggila kopi, pas banget nih.

Di tempat ini, lo bisa menikmati olahan kopi yang diracik oleh tangan-tangan yang ahli sehingga rasanya nikmat abis. Berbagai jenis kopi ada di sini, yang paling favorit sih kopi Flores yang asalnya dari daerah Bajawa, Kabupaten Ngada, NTT.

Bataputi Coffee House, Surga Penikmat Kopi di Malang

Boleh jadi kopi ala Bataputi itu adalah godaan paling kuat karena rasanya yang nikmat dengan aroma kuat yang bisa lo cium bahkan dari jarak jauh. Enggak cuma kopi aja kok, ada juga menu lain yang enggak kalah menggoda. Banyak tersedia snack seperti tahu crispy dan sandwich di sini. Tapi, kalo lo emang laper banget, lo bisa pesan nasi goreng dan beberapa makanan berat lainnya.

Kalo lo orang Malang, pasti tau kalo Araya merupakan kawasan perumahan yang mentereng. Walaupun ada di perumahan mewah, Bataputi Coffee House mengusung konsep tradisional ala-ala pedesaan. Tapi di beberapa sudut dipadukan dengan gaya modern.

Warna kayu banyak menghiasi perabotan-perabotannya, lo akan dibuat nyaman dengan itu. Berbagai menu mulai dari kopi luwak robusta, pisang gula jawa, hingga pizza siap disajikan mulai dari pukul 15.00 sore dan tutup sekitar pukul 23.00.

Soal harga, lo enggak usah khawatir. Untuk kopi, kisaran harganya antara Rp 30 ribu hingga Rp 70 ribu. Sedangkan makanan ringannya dihargai antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu.