Hangout Places

Beer Brother Bar, Tempat yang Pas untuk Para Pecinta Bir

  • 11 February 2018
  • 1939 views

Bagian indoor akan terasa seperti di tengah taman

LAZONE.ID -

Emang ya bro, nongkrong sama temen-temen itu asik banget kalo sambil ngebir. Apalagi, lo emang pecinta bir banget. Nah, gue mau kasih tau tempat recommended untuk ngebir nih, namanya Beer Brother Bar.

Tempat ini sendiri berlokasi di Jalan Kemang Raya I No.6, Jakarta Selatan. Ya lo tau sendiri kan kalo kawasan Kemang itu emang terkenal sebagai tempat dunia malam Jakarta yang glamor, jadi enggak heran kalo Beer Brother Bar ada di sana.

Beer Brother Bar, Tempat yang Pas untuk Para Pecinta Bir

Saat lo datang ke Beer Brother Bar, lo akan melihat desain bernuansa gelap vintage dengan mural seekor simpanse yang siap menyambut kedatangan lo. Meja-meja kayu dan dinding bata juga mempertegas karakter Beer Brother itu sendiri.

Sebuah panggung berukuran sedang terlihat penuh dengan perkusi bakal menemani lo saat lo meminum bir. Ada dua ruangan di Beer Brother Bar, yaitu outdoor dan indoor. Bagian indoor lo akan terasa seperti di tengah taman, soalnya ada pohon gitu di beberapa titik.

Pokoknya bro, Beer Brother Bar pas banget jadi tempat lo berkumpul buat mendengarkan musik sembari meneguk beberapa gelas bir pemeriah cengkrama.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...