Hangout Places

Bersiap ‘joget’ Karena Koktail Khas Irlandia

  • 23 May 2017
  • 1011 views

Molly Malone's, Bar Khas Irlandia di Jakarta.

LAZONE.ID -

Dibalik kehidupan danbudaya yang berbeda antara Irlandia dan Indonesia, ternyata ada satu kesamaan, yaitu kehidupan malam yang fantastis.

Lo enggak usahj auh-jauh untuk membuktikannya, karena di Jakarta saat ini udah ada resto & bar dengan konsep khas Irlandia yang bernama Molly Malone's.

Resto & bar yang berlokasi di Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta ini menyajikan berbagai macam hidangan tradisional Irlandia yang tetap cocok dengan lidah orang Indonesia.

Enggak cuma itu, Molly Malone's juga terkenal dengan berbagai macam minuman, seperti beer, wine dan wiskey. Saat lo memasuki Molly Malone’s, lo akan menemukan dinding kayu dengan warna hijau gelap dan perabotan antik, persis dengan pub-pub yang ada di Irlandia.

Segelas koktail tradisional Irlandia bias jadi minuman yang pas sambil menggoyangkan badan mengikuti hentakan music DJ seperti Irish Eyes yang mengandung whiskey khas Irlandia dengan campuran krim mint, atau Irish Pirate yang berbahan dasar rum.

Tapi, yang enggak boleh lo lewatin adalah minuman signature Molly Malone’s yang berasal dari whiskey asli Irlandia dan Baileys. Buat pelengkap minuman lo biar perut juga enggak kosong, pesan aja cemilan khas Molly Malone’s, Irish-Style Potato Skins, kentang yang dipanggang beserta kulitnya lalu dicampur dengan kejudan beef bacon yang renyah di dalamnya.

Alternatif lain, lo bias pesan makanan yang lebih berat seperti Beef and Guinness Pie. Menu ini terdiri dari daging Australia yang dibumbui dan dibiarkan semalaman dengan rempah asli Irlandia dimasak dengan berbagai sayuran pilihan dan dimasukan kedalam pastry.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Hangout Places

Dream Cars Resto & Cafe, Sensasi Makan di Mobil Klasik

19 November 2017 137 views share
Hangout Places

Menikmati Brunch di Dalam Kontainer Walking Drums

18 November 2017 263 views share
Hangout Places

Nongkrong di Dalam Laboratorium? Kenapa Enggak!

11 November 2017 291 views share