Biar Akhir Minggu Lo Produktif, Dateng Deh ke Kedai Kopi Ini

LAZONE.ID - Mengusung konsep industrial dengan bangunan unfinished

Nongkrong di kedai kopi memang jadi kegiatan masa kini yang bisa membuat lupa waktu. Apalagi kalo ditambah adanya Wi-Fi di situ, wah pasti banyak banget orang-orang yang mau dateng, baik itu buat selesain pekerjaan, meeting, atau juga sekedar mencari inspirasi.

Nah, kalo lo lagi mencari referensi kedai kopi baru, cuma deh dateng ke Kopi Kalyan. Kedai kopi di kawasan Senopati ini ramai banget dikunjungin sama anak-anak muda dan pebisnis.

Gaya interior yang ditonjolkan oleh Kopi Kalyan lebih ke arah industrial dengan tetap mempertahankan kesan bangunan unfinished. Material yang ditonjolkan pada ruangan kedai kopi ini lebih banyak menggunakan kayu, besi, dan beton unfinished. Tapi jangan khawatir, dijamin lo akan ngerasa nyaman banget di tempat ini.

Biar Akhir Minggu Lo Produktif, Dateng Deh ke Kedai Kopi Ini

Kopi Kalyan punya 2 area smoking yang dikemas dalam konsep mini zen garden. Spot ini sukses jadi daya tarik Kopi Kalyan. Soalnya, banyak banget orang yang cuma foto-foto di area zen garden-nya. Buat area non-smoking di tempat hangout asik ini juga cukup luas kok.

Di Kopy Kalyan lo bisa menikmati bermacam pastry dan snack. Kalo mau makan berat juga bisa kok, di sini tersedia menu Western dan Asia seperti Fish & Chips, Nasi Goreng Kebuli, Brick Chicken, dan Mi Ayam Pangsit.

Kalo lo suka jadiin kopi sebagai tenaga lo di pagi hari, tenang bro Kopi Kalyan udah buka dari jam 7 pagi kok. Lo bisa pesan menu olahan kopi favorit pada umumnya seperti Piccolo, Flat White, atau Americano.