Bottega Ristorante, Restoran Mewah Bertema Hutan Belantara

LAZONE.ID - Escape sejenak dari rimba beton ibu kota.

Ajak teman-teman atau pacar lo buat duduk manis di Bottega Ristorante. Bottega, pasti lo berpikir kalo restoran ini ada hubungannya dengan brand mewah yang terkenal itu? salah besar bro, enggak ada kok, Bottega yang ini menawarkan sajian the fine food of Italian.

Restoran yang hadir dengan nuansa hutan tropis dengan tema hutan hujan nan asri ini sengaja mereka hadirkan untuk menemani lo bersantap di sana seolah mengajak untuk escape sejenak dari rimba beton ibu kota.

Penasaran siapa orang di balik pembuat design unik restoran ini? dia adalah Leo Einstein Franciscus, Desainer Einstein & Associates.

Bottega Ristorante memiliki dua area dining, outdoor dan indoor. Di area outdoor, terlihat lebih casual dan comfy dengan pemakaian synthetic rattan chairs yang tahan terhadap cuaca.

Enggak cuma itu, di outdoor juga ada communal bar yang lampunya dipesan custom. Pijar yang keluar dari lampu memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda sehingga membentuk permainan cahaya yang cantik. Berbagai desain lampu pijar tidak saja dijumpai di area outdoor namun juga di area indoor.

Nah, saat masuk ke indoor, mata lo pasti langsung tertuju ke mozaik bermotif peacock di sisi lantai. Selain di lantai, mozaik bermotif peacock ini juga teraplikasi pada salah satu dinding di sudut resto, round table top dan juga di communal bar table di area outdoor.

Kalo di sana, gue saranin lo pesan satu atau dua dari sekian banyak pilihan sajian bercitarasa Western yang tersedia di sana, seperti Truffle Mac & Cheese, Penne Arrabiatta atau Braised Pork Belly.

Dengan tampilan yang mewah dan eksklusif, Bottega dapat menampung 90 pengunjung setiap harinya, dengan jam operasional pukul 09.00-00.00.

Restoran ini berlokasi di Menara Bank Danamon, Lobby Level, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No 6, Jakarta.