Bowery, Resto Mewah Dengan Interior Klasik di Semarang

LAZONE.ID - Restoran dengan konsep American era tahun 1920-an

Siapa nih yang lagi ada di Semarang? jangan lupa bro mampir ke Bowery, restoran dengan konsep American era tahun 1920-an yang terletak di jantung kota Semarang. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani 140 Semarang, sebelah barat RRI Semarang.

Resto ini menampilkan kemewaan klasik dengan interior kombinasi marmer putih, zaitun, dan hitam ditambah langit-langit tinggi yang bakal ngehadirin atmosfir klasik. Enggak cuma itu, di sini juga ada bar yang memiliki desain kosmopolitan yang khas banget.

Makanan yang ditawarkan dalam all day menu di Bowery ialah kombinasi sempurna antara makanan klasik western Mediterania dengan cita rasa modern, yang enggak cuma diproses secara detail di dapur terbuka yang bisa lo lihat langsung. Tapi juga punya tampilan yang juga bisa memanjakan mata.

Bowery, Resto Mewah Dengan Interior Klasik di Semarang

Nah, setiap menu yang disajikan, mulai dari makanan pembuka atau makanan utama sampai penutup, sangat fokus pada bahan segar baik yang lokal atau impor.

Konsep menu makan siang Bowery merupakan international lunch menu yang terdiri dari Bowery Rijsttafel, Salmon Pindang Serani, Jimbaran Seafood Plater, Panseared Seabass, Wagyu Sate Maranggi, Prawn Spagheti Sambal Matah, Soto Oxtail Betawi, dan Beef Short Ribs Rica-rica dengan harga mulai dari Rp 55.000 nett untuk satu orang.

Menu khusus makan siang di Bowery cuma disajikan pada pukul 11.00 sampai 15.00. Nah selanjutnya lo bisa menikmati all day menu buat makan malam deh.