Brieven, Cafe Tua Nuansa Belanda Kuno

LAZONE.ID - Memiliki konsep seperti gudang atau warehouse

Bro, kalo ke Bandung jangan lupa dateng ke Brieven Cafe yang berlokasi di Jl. Suka Asih No. 1, ya. Walaupun banyak banget tempat hangout asik di Bandung, tapi Brieven Cafe juga keren kok buat jadi tempat nongkrong karena kafe ini unik banget.

Saat dateng aja lo akan langsung melihat keunikan dari Brieven Cafe dari depan karena ada beberapa kotak surat gitu. Ternyata, "Brieven" berasal dari bahasa Belanda yang berarti "surat".

Brieven, Cafe Tua Nuansa Belanda Kuno

Brieven Cafe memiliki konsep seperti gudang atau warehouse, dengan interior yang unik dan klasik. Tempatnya juga nyaman banget buat dateng bersama pasangan atau teman-teman lo.

Selain interior yang unik, Brieven Cafe menyediakan layar proyektor buat menonton film-film dan ada juga LCD TV. Di area samping, terdapat space untuk live acoustic yang bakal menghibur lo setiap hari Sabtu, start pukul 19.00 WIB.

Nah, buat urusan makanan, Brieven Cafe menyediakan makanan khas Indonesia, asian dan juga western. Pilihan makanannya juga banyak kok. Untuk main course tersedia omurice, nasi ayam serundeng, nasi ayam rica-rica, iga bakar, chicken teriyaki, beef bulgogi, dan lain-lain. Untuk minuman, lo bisa memilih varian kopi, dan jus.