Hangout Places

Bugsy’s, Tempatnya Para "Mafia" di Jakarta

  • 19 May 2017
  • 1439 views

Suasana di tempat ini akan buat lo seperti mafia.

LAZONE.ID -

Bugsy's merupakan tempat yang tepat buat lo yang suka berlama-lama sama rekan lo sambil ditemani dengan segelas Whiskey. Tempat ini juga persinggahan yang ideal bagi penggemar film mafia The Godfather.

Interior di tempat ini sengaja dibuat layaknya rumah seorang mafia dengan adanya sejumlah sofa kulit bewarna hitam serta rak kaca yang berisi Whiskey premium semacam Macallan dan Yamazaki.

Enggak cuma itu, Bugsy's juga menyuguhkan poster-poster tokoh mafia legendaris, salah satunya Don Corleone. Ternyata, nama Bugsy's sendiri dipinjam dari nama Bugsy Siegel, seorang mafia tersohor Amerika yang mendirikan Flamingo Casino di Las Vegas.

Mafia tidak jauh dengan yang namanya Whiskey dan cerutu. Bugsy's sendiri juga menyediakan beragam cerutu, mulai dari Cohiba Behike, Fonseca, hingga produk lokal Wismilak Tubo.

Wiski Jepang merupakan mitra minum terbaik para customer untuk menemani sebatang cerutu. Bugsy’s memiliki zona privat yang berkapasitas 15 orang.

Kalo lo mau mencoba hidup ala mafia, coba aja dateng ke Bugsy's yang berlokasi di Plaza Senayan lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...