Cafe Horror yang Penuh dengan Misteri di Bandung

LAZONE.ID - Ada misteri pembunuhan di balik kafe itu

Gimana rasanya makan di tempat yang horor? apakah selera makan lo akan berkurang? nah agar tau jawabannya lo harus cobain dulu nih makan di Abandoned House.

Abandoned House merupakan kafe yang menggunakan konsep horor. Bahkan, konon dalam rumah yang sekarang dijadikan kafe itu ada misteri pembunuhan gitu bro. Kesan horor dan misteri pembunuhan itu sendiri diabadikan lewat desain interiornya, wah serem banget ya.

Tempatnya memang sengaja dibuat agak gelap agar ambience-nya lebih terasa nuansa horor. Saat lo masuk ke kafe ini, lo akan disambut dengan mural perempuan memegang sebuah boneka usang. Seremnya, muralnya itu besar memenuhi dinding dan tatapan si anak itu sangat dingin dan horor.

Enggak cuma itu, di beberapa dinding ada baju perempuan yang sudah rusak dan diberikan bercak-bercak darah serta tertancap kampak. Bahkan, disekeliling lo ada satu ruangan kecil yang dibuat seperti penjara seperti menggambarkan bagaimana orang yang enggak bersalah dipenjara seumur hidup oleh orang yang sangat disayangi tanpa bisa dapat meminta bantuan siapapun.

Nah, di lantai dua, ada beberapa foto yang menggambarkan kejadian di rumah itu. Penasaran? Abandoned House berlokasi di Jalan Setiabudhi No. 3A dan buka mulai pukul 11.00 – 01.00.

Tapi jangan khawatir, semua ketakutan lo akan hilang seketika saat lo lihat menu makan di sini. Di Abandoned House ada menu burger, baked rice, chicken wing, pasta dan tentunya minuman yang unik dan siap tuntaskan dahaga lo.

Soal price yang ditawarkan di kafe ini berkisar antara Rp 20.000- Rp 65.000 dan harga minuman dibandrol mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 27.000.