Cafe Serba Coklat Ini Bikin Ngedate Lo Tambah Manis, Bro

LAZONE.ID - Ayo ajak pasangan lo ke sini.

Lo penggemar coklat dan berbagai olahannya? Seneng nongkrong sendiri atau rame-rame di cafe yang suasananya cozy? Kayaknya beberapa cafe yang bakal gue bahas di bawah ini cocok banget buat lo.

 

Cafe Coco Madeleine

Cafe Coco Madeleine, adalah sebuah cafe yang terletak di Semarang. Tepatnya di Jl. Sisingamaraja No. 31. Cafe ini nawarin lo suasana yang cozy banget dan bikin betah buat ngumpul atau nongkrong, Bro.

Selain menunya yang serba coklat Bro, interiornya pun mulai dari meja, sofa, dan lantai menyesuaikan dengan warna coklat yang menghadirkan suasana kalem buat pengunjungnya. Bikin lo bisa lebih enjoy pas acara ngedate lo, Bro.


Cokelat Klasik Batu

Bukan Bro, bukan coklatnya yang sekeras batu tapi cafe ini letaknya ada di Batu Malang, Jawa Tengah. Tepatnya cafe ini terletak di Jl. Panglima Sudirman, Pesanggrahan, Batu-Malang. Di cafe ini lo gak bakalan cuma nemu menu-menu berbahan dasar coklat. Tapi lo juga bakal disuguhkan banyak pilihan menu lain serta pemandangannya yang indah banget! Tentu aja pemandangan indah kayak gini ditambah manisnya coklat bakal bikin acara ngedate lo tambah manis!

Jadi, lo udah menentukan mau ngajak doi ke mana buat ngedate akhir pekan ini, Bro?