LAzone
Hangout Places

Cobain Hidangan Klasik Ala Italia di Ristorante De Valentino

  • 08 March 2018
  • 892 views

Interior ruangannya keren abis!

LAZONE.ID -

Bro, kalo lo lagi main ke Singapura dan mau cobain restaurant Italia recommended di sana, lo wajib dateng ke Ristorante Da Valentino yang berlokasi di area Bukt Timah, 01-19 200 Turf Club Rd. Restoran ini buka setiap hari dari Selasa sampai Minggu.

Saat dateng ke sini, lo bisa memilih tempat duduk indoor atau outdoor. Kalo outdoor, restoran ini emang enggak sediain banyak meja. Nah, kalo di indoornya baru suasananya lebih nyaman dan elegan.

Cobain Hidangan Klasik Ala Italia di Ristorante De Valentino

Pokoknya pas lo makan di indoor, serasa lagi ada di benua lain gitu deh. Apalagi kalo lo mengamati seisi ruangan, langit-langit ruangan juga terlihat unik. Dengan bentuk persegi empat kecil-kecil mirip dengan bentuk wafer. Di langit-langit juga ada lampu gantung berbentuk bulat bergerombol mirip buah anggur.

Dinding ruangan juga keren, lo bisa merasakan artsitektur yang indah, dengan lengkungan-lengkungan yang membuat ruangan terlihat lebih keren. Selain itu, pada dinding juga terdapat hiasan dan beberapa foto yang digantung.

Restaurant yang dikelolah oleh Chef Valentino dan keluarganya ini memang memiliki suasana yang hangat dan nyaman. Untuk makanan, lo bisa menikmati hidangan Italia Klasik yang dimasak oleh Chef Valentino. Lo harus cobain Keju Tomino dengan harga $ 24,90. Selain itu di sini juga ada pizza yang harganya $ 18,50. Di Ristorante Da Valentino juga banyak wine terbaik dari Italia.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...