Cobain Sensasi Baru, Makan di Dalam "Candi" di Malang

LAZONE.ID - Makan sambil melihat pertunjukan kesenian.

Makan di restoran yang tempatnya gitu-gitu aja bosen enggak sih? nih khusus yang bosen cobain deh sensasi makan di dalam candi. Iya candi bro, jadi ada restoran yang berlokasi di Tugu Hotel Malang, Jl. Tugu no. 3, Malang, bernama Royal Angkor yang restorannya didesain menyerupai candi Angkor Wat di Kamboja.

Kalo lo masuk ke sana, gue yakin lo akan terkesima melihat desainnya yang keren banget, lengkap dengan dinding dan pilar-pilar batu, pokoknya bener-bener kaya di dalam candi.

Enggak cuma itu, di bagian tengahnya ada kaya arca besar gitu berwujud salah satu tokoh Hindu, Jayawarman. Royal Angkor sendiri menyediakan sebuah paket makan malam bernama The Lost Temple.

Kalo lo memesan paket itu, nanti lo enggak hanya disajikan makanan-makanan aja loh, lo juga bakalan dapat pertunjukan kesenian yang menggambarkan kisah Raja Jayawarman II dan Raja Suryawarman II yang meninggalkan jejak sejarah baik di Kamboja maupun di Jawa. Nah, siap-siap deh makan sambil menikmati sendratari spesial ini.

Buat lo yang mau menikmati paket ini (dan berkunjung ke “Angkor Wat” tanpa harus membawa paspor dan berdesakan dengan turis lain), lo wajib banget reservasi dulu 2 hari sebelumnya dengan menguras kocek lumayan mahal sekitar 5 juta rupiah.