Cobain Sensasi Nongkrong Ala Perpustakaan di Resto Ini!

LAZONE.ID - Jadi bingung, ini mau nongkrong apa ke perpustakaan?

Ada-ada saja cara untuk bikin usaha menarik perhatian banyak orang. Nah, salah satu resto & bar di Jakarta menawarkan konsep tempat nongkrong atau makan yang beda.

Bibliotheque Bar & Resto pertama kali berdiri pada 9 September 2009. Tempat ini juga dikenal dengan nama The Library Bar. Mereka menawarkan konsep bar & resto dengan aksen interior ala perpustakaan bergaya klasik.

Menetapkan Dresscode bagi Pengunjung

Nah ini yang harus diperhatikan. Kalau lo memutuskan nongkrong di Bibliotheque jangan sembarangan menggunakan pakaian. Soalnya tempat ini menentukan pakaian apa yang boleh digunakan oleh pengunjungnya. Pengunjung harus bersepatu, celana panjang dan pakaian yang rapi.

Punya Desain yang Menawan

Pas lo masuk resto ini, lo bakal dibikin kagum sama interior dan hiasan yang ada di dalamnya, Bro. langit-langitnya terbilang tinggi di atas kepala, di bagian dinding dihias oleh rak-rak buku ala perpustakaan Eropa. Tempat duduk atau sofanya terbuat dari kulit dan sangat nyaman ketika diduduki.

Menu yang harus lo coba kalo nongkrong di tempat ini adalah House Smoked Salmon, Beef Steak dan Ikan Tuna buatan chef berpengalaman. Selain itu di resto ini pengunjung juga sering ditemani oleh live musik yang bikin suasana makin cozy.

Gimana, tertarik menghabiskan akhir pekan ini di Bibliotheque Bar & Resto, Bro?