LAzone
samudra cover
Hangout Places

Cobain Sensasi Nongkrong Dalam Kapal Selam di Cafe Ini!

  • 22 March 2019
  • 751 views

apa rasanya nongkrong di dasar laut?

LAZONE.ID -

Banyak cara dilakukan orang-orang khususnya di dunia kuliner untuk bikin pengalaman makan para pelanggan nya jadi beda. Salah satunya lewat cafe ini. Lo bakal dibikin ngerasain pengalaman nongkrong atau makan di bawah dasar laut. Wah kok bisa ya?

Nah cafe yang satu ini punya nama Samudra Laut 73 yang berada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Desain interiornya emang dibikin sedemikian rupa kayak suasana kapal selam yg lagi ada di dasar laut.

Lampu-lampu yang jadi penerang cafenya berwarna biru mirip suasana dasar laut. Selain itu dinding-dinding cafe ditambahkan  aksen jendela bulat khas kapal selam.


Furniture cafe yang dipilih makin bikin kesan kalo lo lagi berlayar dengan sebuah kapal selam. Padahal ini cafe untuk nongkrong atau makan malam.

Nah, kalo lo memutuskan untuk menghabiskan waktu bersantap di Samudra Laut 73, makanan disini juga menyediakan makanan khas laut, alias seafood. Pas banget ya, cafenya punya suasana kapal selam di dasar laut, makanannya pun makanan laut. Gokil!

Kalau ke Samudra Laut 73 dengan desain interiornya yang kece ini, satu hal yang gak boleh lo lupa adalah bawa kamera, Bro. Sayang kan cafe segini uniknya gak diabadikan dengan berfoto bareng temen lo.

Gimana, udah siap-siap otw Samudra Laut 73 belum nih, Bro?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...