Hangout Places

Cobain Sensasi Nongkrong Sambil Minum Jamu di Kafe Ini

  • 06 May 2018
  • 490 views

Jangan ngopi dan ngebir doang kalo nongkrong

LAZONE.ID -

Bro, nongkrong di kafe sambil ngopi atau ngebir itu udah biasa. Cobain sensasi baru dong, nongkrong di tempat yang nyaman banget sambil minum jamu tradisional. Yoi, lo hanya bisa menikmati hal itu di Suwe Ora Jamu yang berlokasi di Jalan Petogogan I No.28 B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Cobain Sensasi Nongkrong Sambil Minum Jamu di Kafe Ini

Tenang bro, kafe ini enggak terlihat kuno kok, malah terlihat kekinian banget tanpa meninggalkan kesan Jawa-nya. Nah, di tengah ruangan itu, lo akan melihat bar jamu. Bakul gendongan jamu, belasan stoples berisi aneka rempah yang biasa digunakan untuk meracik jamu, batu gilingan untuk menumbuk rempah jamu, hingga berbagai potret tokoh penting dari dalam maupun luar negeri yang memenuhi dinding, menjadi pemanis ruangan.

Enggak cuma itu, di sini lo juga bisa menikmati berbagai macam jamu, baik yang asli atau yang sudah dipermak menjadi lebih modern namun tetap berkhasiat. Jamu itu seperti Jamu Linu, Green Tamarin, hingga Jamu Iboe yang merupakan jamu andalan di tempat ini.

Nah, selain itu di sini juga ada menu cemilan nih. Yang paling laris sih Pisang Goreng Krispi, yakni pisang goreng yang dilengkapi parutan keju dan saus karamel. Kalo lo mau makan-makanan berat, Suwe Ora Jamu juga menyediakan beberapa menu olahan nasi, seperti Nasi Bakar Tandjung Priok yang begitu menggugah selera.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...