Copper Club, Kafe dengan Nuansa Tembaga

LAZONE.ID - Sampe sedotannya aja pake tembaga!

Bro, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ada tempat hangout yang unik banget nih namanya Copper Club. Sesuai dengan namanya, kafe dua lantai ini banyak memaparkan unsur copper atau tembaga dan gradasinya.

Yap, dari logo, pintu, mesin espresso sampai peralatan makan, termasuk sedotannya pun memakai unsur tembaga.

Ada banyak area duduk yang keren di sini, pertama di balik kaca jendela depan yang berhias tulisan “hi gorgeous, have you had your coffee today?”. Di situ ada empat bangku bulat kayu solid berjok kulit dan lampu-lampu gantung tembaga di atasnya.

Copper Club, Kafe dengan Nuansa Tembaga

Berjalan ke arah belakang, lo bakal ngeliat area duduk berlatar dinding semen poles dan bata putih, dengan neon sign bertulis “come & get your love”.

Di lantai 2 diisi dengan area duduk dengan atap transparan. Cahaya matahari yang menyelinap dari balik tanaman-tanaman gantung menghangatkan area dengan perabot rotan dan kayu ini.

Es kopi susu jadi salah satu minuman andalan Copper Club. Ada dua jenisnya yakni es copper coffee dan es super copper coffee.

Minuman kopi lain yang bisa dinikmati di Copper Club antara lain espresso, cappuccino, mocha, dan affogato, dengan harga di bawah 40 ribu rupiah.

Copper Club berlokasi di Jl. Tarian Raya Timur Blok W1 No. 23, Kelapa Gading, Jakarta Utara.