Death By Chocolate, Berasa Halloween Tiap Hari

LAZONE.ID - Setiap hari bakal disuguhi suasana horor

Pasti ada sebagian dari lo yang suka film horor, bahkan mengoleksi beberapa suvenir dengan tema horor. Kali ini gue mau bahas tentang sebuah cafe bertema horor yang cocok buat lo. Apalagi kalau lo adalah penggemar coklat dan segala olahannya.

Seperti yang udah lo lihat, tempat ini bernama Death By Chocolate. Nama tempat yang terkesan mengerikan. Nama mengerikan tersebut dipakai untuk menegaskan tema dari tempat ini yang selalu nawarin kesan horor.

Tempat ini cocok banget buat lo penggemar film-film horor apalagi kalau lo suka cokelat.



Pertama buka beberapa tahun lalu, Death By Chocolate gak butuh waktu lama untuk dikenal oleh orang-orang Bogor dan sekitarnya.

Suasana horor udah terasa sejak lo masuk ke tempat ini. Lo disambut dengan hiasan berbentuk tengkorak di luar dan beberapa hiasan bernada serupa di dalamnya. Suasana yang remang-remang juga menambah kental kesan horornya.

Soal menu, sesuai namanya tempat ini menyediakan berbagai makanan dan minuman berbahan cokelat serta beberapa masakan Italia dan Indonesia juga.




Menu yang paling populer dari tempat ini punya nama yang sama dengan tempatnya, Bro. Death By Chocolate adalah semacam cake yang dibentuk menyerupai kuburan lengkap dengan batu nisan yang juga terbuat dari cokelat!



So, buat lo yang penggemar dua hal tadi, kapan mau coba ke Death By Chocolate ini?