Di Cafe Ini Lo Bisa Ngopi Dengan Pemandangan City Lights

LAZONE.ID - Lo juga bakal ngopi ditemani dinginnya udara malam kota Bandung.

Weekend ini asiknya jalan-jalan ke luar kota nih, Bro. Ke Bandung buat nyari udara segar contohnya.

Kalau lo lagi main ke Bandung nih Bro, lo harus cobain tempat yang satu ini. Terletak di sebuah lokasi yang populer di pinggiran kota Bandung yaitu Caringin Tilu, Dapur Caringin Tilu punya satu tempat ngopi dengan pemandangan yang asik, Bro.

Tempat kopi yang mereka namai Gaws ini terletak di salah satu pojok lokasi Dapur Caringin Tilu. Posisi restoran yang ada di atas bukit dan menghadap ke arah kota Bandung ini bikin lo bisa nikmatin pemandangan yang indah saat malam hari.

Kalau lo lagi gak mau ngopi tapi tetep pengen nikmatin pemandangan yang gue sebutin tadi, tempat ini punya tempat makan lesehan yang juga menghadap ke arah kota Bandung. Masalah menu gak usah kuatir Bro, tempat ini nawarin berbagai macam menu makanan khas Sunda. Dijamin bakal kenyang deh tuh pulang-pulang dari tempat ini.

Udara dingin Bandung saat malam hari emang pas dipadukan dengan hangatnya kopi dan suasana kumpul bareng temen-temen lo, Bro. Tapi, sebelum ke sini lo harus siapin jaket dan cek kondisi kendaraan yang lo pake. Soalnya buat menuju ke tempat ini lo harus melewati tanjakan yang lumayan curam di beberapa tempat dengan jalan yang berbelok-belok.