Di Folk Ubud, Lo Bisa Makan Siang Sambil Berenang

LAZONE.ID - Kafe ini juga sediain menu vegetarian

Bali emang enggak ada matinya, pasti selalu jadi pilihan utama bagi wisatawan yang mau liburan singkat dengan budget yang macam-macam. Ide yang pas deh buat abisin akhir pekan di Pulau Dewata ini. Apalagi kalo lo melipir ke Ubud yang didominasi pepohonan yang hijau, jadi enggak selalu pantai aja yang lo dapatin di Bali.

Di Ubud dikenal santai buat para pelancong yang mau berjalan kaki. Enggak cuma itu, di sini juga banyak kafe-kafe yang menarik dan keren banget. Salah satunya Folk Cafe Ubud yang berlokasi di Jalan Monkey Forest, Ubud, Bali.

Di Folk Ubud, Lo Bisa Makan Siang Sambil Berenang

Folk merupakan kafe di daerah Ubud yang banyak disukai oleh banyak wisatawan, apalagi turis dari luar negeri. Folk mengusung konsep kayu-kayu sederhana ditambah makanan yang enak. Bahkan, mereka juga menyediakan hidangan untuk lo yang vegetarian.

Dan kerennya, di dalam Folk juga ada kolam renang dan taman untuk bersantai sambil makan siang. Di samping kolam renang yang jernih ini, berjajar gazebo dengan tempat tidur yang empuk dengan tirai yang bisa dibuka dan ditutup.

Tempat ini pas banget sih buat ketemu atau nongkrong sama teman-teman. Selain panoramanya yang keren, makanan yang disediakan juga macam-macam dengan rasa yang enak. Enggak cuma itu, bar dan dapurnya juga terbuka gitu di ruang tengah. Jadi lo bisa ngelihat langsung para chef lagi memasak. Masuk ke Folk dikenakan tarif sekitar Rp 50 ribu per-orangnya, sedangkan harga makanan mulai 50 ribu rupiah.