Di Giri Hills Coffee House, Lo Bisa Nikmati Kopi dari Atas Bukit

LAZONE.ID - Kafe ini mengusung konsep vintage

Bro, sekarang kalo ke Gresik, lo akan dimanjakan sama salah satu kafe dan resto yang menyajikan aneka makanan dan minuman, sekaligus menikmati keindahan kota Gresik dengan konsep yang keren.

Nah, cobain deh kalo lagi di Gresik mampir ke Giri Hills Coffee House, sebuah kafe berkonsep interior vintage. Berbagai pernak-pernik vintage ada disini buat menghiasi setiap sudut interior kafe. Awal lo masuk ke kafe ini, lo akan ngeliat sebuah mesin pengisi bensin dari era 90-an yang berjejer di depan pintu.

Kafe ini terdiri dari 2 lantai, lantai satu terbagi jadi area indoor dan outdoor. Area outdoor keren banget, furnitur outdoor bergaya vintage disediakan buat lo yang mau menikmati suasana alam yang hijau. Di area indoor lantai satu tersedia berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari mushola hingga kamar mandi bergaya natural.

Di Giri Hills Coffee House, Lo Bisa Nikmati Kopi dari Atas Bukit

Yang unik, pas lo lagi menaiki anak tangga lantai dua, anak tangga itu terbuat dari parket dan kaya melayang gitu. Tapi lo enggak perlu takut, soalnya ngeliat dari bahan dan kekuatannya, aman kok.

Di lantai dua, berbagai pernak-pernik vintage banyak banget. Tapi ada yang lebih segar di interior lantai dua ini. Kafe ini walaupun memakai konsep vintage, tetapi buat pemilihan cat memakai warna-warna pop art. Jadi hasilnya itu suasananya segar dan enggak ngebosenin.

Untuk menu makanan ada salah satu menu terbaik di Giri Hills Coffee House ini yaitu Nasi Goreng Giri Hills. Satu porsi Nasi Goreng Giri Hills dibandrol dengan harga Rp 26 ribu.

Kalo mau dateng ke kafe ini, gue saranin sih pas malam hari. Soalnya, lo akan ngeliat pemandangan dari kafe ini yang memang terletak pada puncak bukit Cempo. Pemandangan kota Gresik pada malam hari, wah keren abis bro. Warna-warna lampu dari atas bukit ini menambah keindahan pemandangan malam hari.

Giri Hills Coffee House sendiri berlokasi di Jl. Awikoen Tirta No.2, Sidomoro, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Buka setiap hari dari pukul 13.00-24.00 dan khusus hari Jumat buka mulai pukul 14.00.