Di Kafe Ini Lo Akan Merasakan Sensasi Minum Kopi dan Teh yang Berbeda

LAZONE.ID - Jangan lupa bawa kamera  ya

Kafe merupakan satu tempat popular untuk berkumpul menikmati suasana. Tentunya bro, lo juga bisa menerima nilai lebih terutama dalam pembelajaran informasi ataupun pengetahuan dalam memperkenalkan cita rasa yang ada di menu mereka.

Nah, lo cobain deh ke Pigeonhole Coffee, sebuah kafe yang terletak di Blok P2 No 1 Sektor 1, Jl. Merpati IV no.20, Bintaro sektor dua, Jakarta Selatan. Kafe ini selalu penuh sama pengunjungnya, jadi saran gue datengnya jangan terlalu kemaleman ya.

Dengan sentuhan sedikit high-key, shaby chic dan homey, gue yakin buat lo yang suka foto-foto pasti betah lama-lama di sini. Apalagi iconic spot mereka di depan kafe itu tersendiri, dihiasi mural yang pastinya akan diingat dan cukup berkesan.

Di Kafe Ini Lo Akan Merasakan Sensasi Minum Kopi dan Teh yang Berbeda

Magic merupakan salah satu menu yang ditawarkan mereka, perpaduan dua shot Ristretto dan susu. Nah saran gue, buat complimentary hidangan yang cocok dipadu oleh yang manis-manis, seperti potongan Lime Pound Cake yang tersedia di tempat.

Ditambah, menikmati menu itu dengan Artisan Tea yaitu teh yang dibuat oleh cara siphon. Siphon sendiri merupakan salah satu teknik brewing yang sangat kuat untuk memperkuat cita rasa bahan itu tersendiri.

Dalam proses siphon itu cukup menarik begitu juga rasa teh itu sendiri bisa mirip dengan kopi. Dengan sentuhan sedikit pedas bisa membuat mata terbuka bahkan, alternatif sangat bagus buat yang enggak mau kopi di malam hari supaya menghindari susah untuk ngantuk.