Di Kafe Ini Lo Bisa Ngerasain Eksotisme Negeri Matador di Bandung

LAZONE.ID - Terinspirasi dari gaya kafe dan restoran pinggir jalan di Spanyol

Bandung emang terkenal dengan kulinernya. Tapi lo pernah enggak ke Soleluna, kafe yang memperkenalkan cita rasa mediterania khas negeri Matador atau Spanyol di tengah masyarakat Sunda?

Eksotisme Spanyol enggak cuma terletak pada cewek-ceweknya yang cantik, logat bahasa, keindahan budaya dan alam, juga gocekan sepakbolanya. Eksotisme Spanyol juga terletak di kulinernya.

Masakan Spanyol khas dengan cita rasa segar, kaya rempah, dan penampilannya menarik. Nah, sekarang lo enggak usah jauh-jauh lagi ke Eropa buat cobain kuliner Spanyol, Soleluna bisa jadi penggantinya. Dari eksteriornya sepotong negeri matador ini sudah mencuri perhatian dengan ornamen-ornamen kayu yang ditata modern.

Di Kafe Ini Lo Bisa Ngerasain Eksotisme Negeri Matador di Bandung

Konsep itu terinspirasi dari gaya kafe dan restoran pinggir jalan di Spanyol selatan yang identik sama kayu dan bar. Jadi jangan heran ya kalo di lantai satu Soleluna ada pantry bar.

Apalagi, interior yang dipadu warna-warna kontras dan khas Spanyol memberikan kesan ceria kaya kebudayaan di sana yang gila pesta. Sajian Spanyol dan Meksiko tertulis dalam bahasa latin di buku menu. Menu makanan yang enggak boleh lo lewatkan dari Soleluna adalah paella.

Paella adalah nasi goreng spanyol berwarna kuning kemerahan, dengan bumbu rempah khas mediterania, dan campuran daging sapi, ayam, atau seafood. Nasi ini kemudian disajikan dalam wajan besar buat dimakan rame-rame.

Makanan dan minuman di Soleluna enggak terlalu mahal kok, berkisar antara Rp 15.000 – Rp 80.000. Restoran Spanyol ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 02.00. Soleluna berlokasi di Jl. Sumatera No.24 Bandung.