Di Tempat Ini, Lo Bisa Nongkrong Sambil Berjemur!

LAZONE.ID -

Bali memang jadi salah satu kota favorit untuk berlibur, gak cuma dari Indonesia tapi juga mancanegara. Lo bisa nemuin berbagai tempat dengan tema-tema yang seru buat hangout bareng temen-temen.

Nah, gue udah ngerangkum tiga tempat nongkrong paling asyik di pinggir pantai. Kali aja lo ada rencana liburan ke Bali, lo bisa dateng ke tempat-tempat yang gue rekomendasiin ini!

  1. La Plancha

Di La Plancha, lo bisa duduk-duduk santai di bean bag sambil menikmati suasana di pinggir pantai. Saran gue, coba tongkrongin pas matahari mau tenggelam. Sunsetnya bisa bikin lo jatuh hati. Tapi, kalo lo mau dateng dari siang juga bisa banget karena biasanya udah rame sama wisatawan sejak pukul 15.00.

La Plancha ini terletak di Jalan Pantai Mesari, Double Six, Seminyak.

 

  1. Woobar

Woobar jadi salah satu tempat favorit para wisatawan untuk hangout di Bali. Pemandangannya ciamik banget buat haha-hihi bareng temen-temen. Menu makanan yang ada di Woobar sebagian besar adalah tapas Asian-Mediterranean. Tempatnya terletak di dalam Hotel W, Seminyak. Kalo lo mau ke sana, lo tinggal cari jalan menuju Hotel W Seminyak aja.

 

  1. Ku De Ta

Ku De Ta merupakan tempat populer di Bali. Selain itu juga termasuk bar terbaik di dunia. Gak heran dong kalau Ku De Ta gak pernah sepi pengunjung. Apalagi venue-nya yang di pinggir pantai bisa bikin lo akan semakin cinta sama tempat ini.

Pada pagi hari, Ku De Ta cenderung sepi dan bisa dijadikan tempat untuk bertemu sekedar untuk hangout casual, atau bisa juga jadi pilihan tempat untuk mengadakan meeting di luar.

Ku De Ta tepatnya terletak di Jalan Kayu Aya No. 9, Seminyak.

Gimana Bro, lo ada rencana mau ke salah satu tempat ini?