Dinner in The Sky, Sensasi Dinner di Ketinggian 50 Meter

LAZONE.ID - Pokoknya beda dari yang lain!

Lo pasti udah sering nemuin resoran dengan tema unik. Lo juga mungkin salah satu orang yang sering mencari pengalaman baru dengan mejelajahi tempat makan itu. Nah, lo patut nih mencoba restoran Dinner in The Sky.

Restoran ini menawarkan konsep unik untuk para tamu yang datang dengan mengajak mereka untuk menyantap menu-menu restoran di langit. Pasti lo berpikir restoran ini ada di sebuah gedung lantai paling atas? salah bro.

Di sini, lo harus duduk di atas meja dan kursi yang melayang di ketinggian 150 kaki dari permukaan tanah. Jadi, meja dan kursi itu ditarik oleh sebuah crane sehingga bisa terangkat dan melayang di udara.

Dinner in The Sky, Sensasi Dinner di Ketinggian 50 Meter

Kapasitas di restoran ini sendiri cuma hanya untuk 22 orang. Ya biar beban yang diangkut oleh alat berat itu enggak terlalu besar. Walaupun kursinya udah dilengkapi dengan sabuk pengaman, tapi tetap aja bro menegangkan.

Wajar deh kalo lo saat makan pasti berharap-harap cemas semoga tali crane-nya enggak putus atau angin kencang enggak dateng. Tapi, hal yang menarik saat lo di Dinner in The Sky ialah lo bisa ngeliat langsung atraksi para chef dengan lihainya memasak menu di atas ketinggian.

Enggak cuma itu, biar enggak bosen, di sana juga ada pertunjukan live music. Lo juga bisa makan sambil ngeliat pemandangan kota yang keren dan sangat jelas. Apalagi, kalo lo ada di sana pas waktu sore atau malam hari. Sunset atau kerlap-kerlip lampu kota buat suasana jadi beda.

Lo mau ke restoran unik ini? lo harus reservasi dulu bro dengan dengan mengunjungi web resmi mereka di dinnerinthesky.com. Selain Belgia, Dinner in The Sky juga ada di beberapa negara.

Sayangnya di Indonesia belum ada nih. Tapi, lo bisa mengunjungi cabang terdekat restoran ini di Kuala Lumpur, Malaysia.