Eco Lodge Coffee, Tempat Nongkrong dengan Panorama Ciamik

LAZONE.ID - Lokasinya serasa lagi di Thailand

Belakangan ini, Rammang-Rammang yang berlokasi di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, jadi obyek wisata yang sering didatangi oleh wisatawan baik lokal atau mancanegara.

Soalnya, ada panorama sungai kecil yang keren banget dan menjadi suguhan awal perjalanan lo saat menuju ke lokasinya. Nah, di tepi perairan itu, ada sebuah kafe keren yakni Eco Lodge & Coffee.

Eco Lodge Coffee, Tempat Nongkrong dengan Panorama Ciamik

Eco Lodge & Coffee terletak di bibir Sungai Pute. Lo bisa ngeliat tempat ini saat dalam perjalanan menuju Bukit Karst Rammang-Rammang. Lo juga bisa ke kafe ini lewat jalur darat, melalui pematang sawah. Pokoknya pemandangan perahu yang silih berganti melewati kafe ini serasa lo itu lagi di Thailand deh.

Kafe ini menyediakan berbagai hidangan yang siap mengenyangkan perut lo. Banyak menunya diisi oleh makanan lokal kaya ikan lamuru, bakwan jagung, udang sambal dan lainnya. Berbagai macam minuman hangat dan dingin juga tersedia. Tempat ini ramai akan pengunjung pada akhir pekan.

Enggak cuma itu, pemandangan yang ciamik dari Sungai Pute juga jadi daya tarik kafe ini. Lo bisa mengabadikan foto setelah menikmati sajian makanan atau minuman di Eco Lodge & Coffee. Latar belakang sungai dan pemandangan asri dari bukit di sekitar sering jadi background andalan saat berfoto.