Emang pesawat ini jatuh?

LAZONE.ID - Emang pesawat ini jatuh?

Kalo lo pergi ke Jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra kilometer 28, Gianyar, Bali, lo pasti melihat pesawat jenis Boeing 747-400 berwarna biru di pinggir jalan.

Tenang bro enggak usah panik, pesawat itu bukan jatuh atau kecelakaan kok. Pesawat itu melainkan adalah sebuah restoran. Iya itu adalah sebuah restoran unik dari bangkai pesawat, namanya Keramas AERO PARK.

Nah, General Manager Keramas AERO PARK, I Made Darma Adi Susila sih bilang mereka sengaja membuat konsep restoran dengan sarana teknologi modern. Tujuannya cuma satu yakni, untuk memberikan suasana yang lain di Gianyar.

Konsep unik itu memang sengaja dihadirkan untuk menyita mata masyarakat agar tertarik untuk makan disitu sambil menikmati pemandangan unik dari dalam pesawat 737-400 tahun 1985 tersebut.

Lo akan menemukan suasana baru untuk breakfast, lunch dan dinner di dalam pesawat terbang bro. Engak cuma itu, restoran itu juga bisa digunakan untuk tempat meeting kok. Jadi jangan heran,tempat ini bisa jadi lokasi wisata terbaru di Gianyar.

Kalo lo udah ada di dalam restoran, lo serasa berada di dalam pesawat yang seolah lagi terbang di udara. Penataan meja, dan kursi makannya juga menggunakan tempat duduk pesawat yang asli loh.

Nah buat lo yang mau mencoba makan di sana, restoran ini buka dari jam 08.00- 23.00 WITA.