Epic Coffee, Tempat Ngopi yang Epic di Yogyakarta

LAZONE.ID - Mengusung konsep dengan gudang Epilog Furniture

Yogyakarta emang terkenal dengan kota yang penuh anak-anak muda kreatif. Bakat kreatifnya itu juga sering dimanfaatkan untuk membuat kafe dengan konsep yang unik, salah satunya Epic Coffee.

Kenapa gue bilang kafe ini unik? soalnya Epic Coffee berada dalam satu tempat dengan gudang Epilog Furniture. Jadi, selain lo menikmati berbagai jenis kopi, lo juga bisa berbelanja aneka produk interior yang epic abis seperti kursi, coffee table, door sideboard, meja kerja dan produk interior unik lainnya. Nah, karena paduan unik inilah bangunan Epic Coffee terlihat begitu berkelas.

Kafe yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 29 ini menyediakan dua tempat nongkrong, indoor maupun outdoor. Pokoknya saat masuk ke sini, lo akan merasakan susana hommy banget deh.

Epic Coffee, Tempat Ngopi yang Epic di Yogyakarta

Enggak cuma soal konsep yang unik, tempat hangout ini juga menyediakan makanan dengan menu ala western. Jadi, Epic Coffee enggak menyediakan makanan berbahan nasi nih.

Tempat ini lebih cocok buat nongkrong-nongkrong aja sih, bukan untuk memenui hasrat makan berat lo. Ada berbagai jenis minuman yang tersedia di sini, seperti Epic Coffeeelicious, Picolo, Ginger Latte hingga Mango Freeze.

Selain itu Epic Coffee juga menyediakan berbagai main course ataupun lightmeal yang menggoda selera seperti Succulent Shrimp, Grilled Rosemary Chicken, Chicken Schnizel, nachos, churos, apple tart dan masih banyak lagi.

Range harga di Epic Coffee cukup bervariasi. Kopi dibanderol dengan harga 30K sampai 35K, main course mulai dari 40K hingga 160K dan light meal dengan harga mulai 32K hingga 85K.

Yang penasaran, Epic Coffee terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar 29, Yogyakarta.