Frankenstein Punya Restoran di Bali?

LAZONE.ID - Restoran dengan konsep horor, Frankenstein's Laboratory.

Siapa penggemar berat Frankestein? coba dateng deh ke restoran dengan konsep horor bernama Frankenstein's Laboratory di Bali. Di sini lo akan diajak untuk menyuguhkan restoran unik dengan tema karakter pertama muncul di novel gothik karya Mary Shelley berjudul Frankenstein.

Ketika lo masuk ke dalam, lo akan disuguhi suasana horor bergaya modern. Ruangannya juga sengaja dibuat redup dengan beberapa tempat memiliki cahaya hijau menyala. Enggak cuma itu, saat masuk lo juga akan dikejutkan dengan patung Frankenstein yang berada di sisi kanan. 

Sementara itu, dindingnya dipenuhi dengan ornamen alat laboratorium untuk menceritakan tokoh yang diciptakan Victor Frankenstain itu. Pondasi di Frankenstain Laboratory dihiasi dengan lampu hijau dan beberapa replika tengkorak. Dan di sisi kanan terdapat mini bar dengan depannya terdapat beberapa kursi meja yang berjejer rapih.

Kerennya, untuk menambah nuansa horor, atap restoran ini diberi sarang laba-laba buatan. Di ujung ruangan juga ada live music dan cabaret show yang panggungnya dihiasi dengan enam buah batu nisan. Terlebih lagi patung tokoh mayat hidup itu juga ada di sana. Dan kerennya, semua pelayan di sini memakai busana ala-ala zombie. 

Enggak cuma itu, lo juga bisa loh di make up jadi zombie. Tapi ya harus mengelurkan kocek sekitar Rp 50 ribuan gitu lah. Tapi lo harus datang pada pukul 18.00 – 22.00 WITA karena make up artist hanya hadir pada jam-jam segitu.

Enggak ada biaya masuk kok ke restoran ini, tapi lo harus reservasi dulu sebelum datang kemari soalnya tempat ini selalu ramai bro, takut enggak kedapatan tempat. 

Minuman di sini disajikan dalam wadah-wadah yang biasa lo liat di laboratorium, seperti gelas kimia, gelas ukur, jarum suntik, labu berbentuk kerucut, dan kantung berisi racikan minuman yang rasanya enak dan mengejutkan. 

Berbagai pilihan minuman dengan nama yang unik bisa dicoba di sini. Kalo berkunjung ke sini jangan lupa juga ya untuk nonton pertunjukan Dancing Dead Zombie Cabaret. 

Lo juga jangan kaget liat daftar menu yang namanya aneh-aneh, seperti Zombie Brain Sliders, Bloody Worms dan Neck Bolts’n Chips. Harga makanan dan minuman di Frankenstein’s Laboratory berkisar Rp 100.000 – Rp 200.000.

Frankenstein's Laboratory terletak di Jl. Camplung Tanduk No.6 Seminyak, Bali. Restoran ini buka mulai dari pukul 16.00 - 00.00 WITA.