Gak Mau Kalah, Bogor Juga Punya Tempat Nongkrong Keren!

LAZONE.ID - Langsung OTW Bogor!

Siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor pasti setuju kalau kota ini kece, Bro. Meski hanya berjarak kurang lebih  dua jam perjalanan dari Jakarta, tapi Bogor menawarkan suasana yang lumayan jauh berbeda. Cocok abis untuk dijadikan destinasi liburan singkat di akhir pekan.

Apalagi sekarang di Bogor sudah banyak berdiri kafe-kafe unik dan restoran keren yang menarik untuk dikunjungi. Dan ini dia beberapa yang terbaik diantaranya!

1. The Lake House

Tempat makan dikelilingi kolam ternyata bukan cuma dimiliki oleh Kota Bandung saja, lho. Di Bogor lo bisa mengunjungi The Lake House. Restoran kece ini punya 3 lantai dan ruang indoor serta outdoor.

Selain itu, spot favorit di sini sudah pasti adalah area makan yang berada di tengah-tengah kolam yang instagramable banget, Bro.

2. Edensor Hills Café & Resto

Edensor Cafe & Resto menawarkan suasana dan nuansa sejuk bagi para pengunjungnya. Meski berada di sebuah resort, namun cafenya terbuka untuk umum kok.

Bukan cuma panoramanya aja yang bikin keren, namun desain interiornya membuat lo seolah lagi gak berada di Indonesia. Nuansanya Eropa banget, Bro!

3. Popolo Coffee Sentul

Masih dengan tema open space, Popolo Coffee menjadi salah satu aset kafe unik di Bogor yang sayang jika gak dikunjungi.

Nah, kini Popolo tidak hanya ada di pusat Kota Bogor saja, tapi  lo juga bisa menjumpai cabangnya yang berada di kawasan Sentul ini.

Café yang dikelilingi dengan dinding kaca transparan ini punya  berbagai vertical garden serta aneka tanaman pot hijau yang menghiasi masing-masing meja sehingga menambah kesan hijau dan alami.

4. Janjian Coffee Roaster

Tongkrongan asyik ini lokasinya masih di pusat kota, lho! Tempat yang cukup strategis dengan nuansa menyejukkan sudah pasti bisa memberikan mood yang baik saat bersantai atau berlibur dengan orang terdekat.

Dari luar, kesannya tempat yang “nempel” dengan Monopoli Café ini begitu kecil, tapi  begitu masuk ke halaman belakangnya lo bakalan dibuat takjub dengan “hutan tersembunyi” ini.

 

Selain deretan pohon pinus yang meneduhkan, kafe berkonsep semi-industrial ini juga dihiasi dengan mural-mural keren yang gak kalah kece dengan mural di Jakarta, Bro.

Jadi, nanti lo mau dateng ke tempat yang mana nih, Bro?