Gedung Tua nan Seram Ini Suguhkan Sensasi Nongkrong Unik

LAZONE.ID - Jangan kaget liat dekorasinya

Wah, kalo lagi capek banget habis seharian ngelakuin aktivitas pasti rasanya ingin merebahkan badan dan me-refresh pikiran sejenak. Yaudah bro, enggak usah bimbang lagi, merapat langsung lah ke Junkyard Cafe and Bars di Jalan Birah Raya No 10, Blok S, Senopati, Jakarta Selatan.

Kafe itu terletak di lantai dua, dan enggak usah khawatir tempat ini juga strategis serta jauh dari kemacetan. Pokoknya cocok deh buat lo yang ingin melepas lelah sambil minum beer atau cocktail dengan suasana yang homie banget.

Gedung Tua nan Seram Ini Suguhkan Sensasi Nongkrong Unik

Jadi, Junkyard Cafe and Bars ini mengusung recycle concept yang enggak bakal bisa lo temuin di kafe-kafe lainnya di sepanjang jalan Senopati. Bangunan yang berdiri kokoh di atas babershop ini lebih mirip seperti gudang tua berhantu yang enggakk terurus.

Kalo lo ke sini, lo akan melihat tembok-tembok yang masih bata bahkan keliatan kaya hancur gitu. Warna catnya juga lusuh dan ada kumpulan botol bekas dirangkai epic banget dijadikan hiasan lampu langit-langit.

Gedung Tua nan Seram Ini Suguhkan Sensasi Nongkrong Unik

Enggak cuma itu, di sini juga ada bar mini dengan dekorasi tanki gas dan krat bir di depannya. Semua barang bekas juga jadi furniture dan aksesoris di sini, sesuai lah ya kan sama namanya.

Lo mau kopi? di sini juga ada kok, enggak cuma jual minuman alkohol doang, tenang aja. Selain itu, lo juga bisa nih cicipi hidangan western dan italian yang enak banget. Dijamin lo akan ketagihan.

Soal harga? enggak usah khawatir, masih terjangkau kok yaitu sekitar Rp 50.000 Rp 100.000 per orang. Junkyard Cafe and Bars buka pada Selasa-kamis 14.00-22.00 WIB, Jumat-Minggu 14.00-02.00 WIB, sedangkan untuk Senin tutup ya.