Hamur Dieng, Kafe Perpustakaan Fotogenic di Malang

LAZONE.ID - Pokoknya kafe ini kaya rumah beneran deh

Tempat wisata di Malang emang enggak ada habisnya. Sama juga seperti kulinernya yang banyak cita rasa unik. Belakangan ini banyak nih kafe yang keren-keren di Malang. Salah satunya yaitu Hamur Dieng.

Kafe ini berkonsep rumahan gitu bro. Pokoknya lo akan merasa seolah di rumah sendiri deh. Soalnya, kafe ini benar-benar dibuat kaya rumah lengkap dengan beberapa ruang, pekarangan, kamar mandi. Lingkungan sekitarnya juga masih asri, jadi lo pasti bakal betah.

Hamur Dieng, Kafe Perpustakaan Fotogenic di Malang

Hamur Dieng menawarkan ruangan yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Bahkan, di kafe ini juga ada perpustakaan mini dengan koleksi buku keren.

Enggak cuma itu, area di bawah pepohonan hijau memang juara. Apalagi kalo udah malam hari, wah hiasan lampu yang mengelilingi Hamur Dieng keren banget. Yoi, itu adalah balkon dilantai dua yang buat acara nongkrong lo makin berkesan.

Enggak cuma tempatnya aja yang kece, di sini lo juga bisa menikmati aneka menu yang enak. Ada nasi goreng, risoles, kentang goreng, latte, dan banyak lagi lainnya. Harganya juga terjangkau banget kok.

Kafe super homey ini terletak di Jalan Raya Dieng Atas Nomor 26 Malang. Hamur Dieng bakal melayani lo tanpa jeda dari Senin hingga Minggu. Hamur Dieng buka jam 3 sore sampai jam 11 malam.