Hangout dengan Pemandangan Gunung Batur di Montana Del Cafe

LAZONE.ID - Buat alternatif hangout lo di Bali ketika keadaan sudah membaik

Kalau lo lagi ke Bali, tempat apa yang biasanya jadi tujuan? Mungkin lo bakal mengunjungi daerah-daerah seperti Seminyak, Kuta, Canggu, Tanah Lot, dan tempat lain di sekitarnya.

Sayangnya dengan keadaan seperti sekarang, perjalanan lo bakal serba terbatas. Banyak yang menyarankan untuk di rumah aja dalam rangka pencegahan penyebaran corona. Tapi, ketika semua ini berlalu, lo pasti pengen jalan-jalan lagi kan?

Kawasan selatan pulau Bali emang jadi pusat perhatian buat turis lokal maupun mancanegara. Banyak yang menuju ke pantai selatan Pulau Bali karena memang keindahannya yang udah jadi destinasi wisata internasional.

Kalau lo udah puas berkunjung ke daerah selatan, mungkin sekarang saatnya lo pergi ke daerah utara, tepatnya ke kawasan Kintamani. Di sini, ada sebuah cafe yang belum lama buka dan nawarin lo pengalaman hangout yang oke banget, Bro.



Montana Del Cafe yang berada di Kecamatan Kintamani ini punya pemandangan yang keren banget, Bro. Di bagian luarnya, lo langsung disuguhi pemandangan Gunung Batur yang eksotis.

Nongkrong, minum kopi sambil bercengkrama ditemani pemandangan ciamik dengan udara yang segar adalah perpaduan yang sempurna buat lo yang lagi nyari suasana berbeda.




Kopi yang disajikan di Montana Del Cafe ini berasal dari biji dari perkebunan kopi Kintamani, Bro. Jadi, kalau ke sini lo bakal merasakan rasa biji kopi otentik dari Bali. Banyak juga dessert yang bakal menemani secangkir kopi lo.

Oh iya, kalau mau ke sini, lebih baik lo datang pas weekend Bro. Soalnya Montana Del Cafe ini buka lebih lama daripada ketika weekdays. Soalnya, kalau lo stay di sini saat senja, lo bisa nikmatin pemandangan sunset yang keren dengan Gunung Batur sebagai background-nya.

Siapa nih yang bakal lo ajak kalau mau ke sini ketika keadaan membaik nanti?