Hobi Membaca? Nongkrong Aja di Kafe Segudang Buku Ini

LAZONE.ID - Pemilik tempat ini ternyata seorang penulis buku.

Kebanyakan anak muda sekarang senang banget nih nongkrong di cafe atau ngopi di coffe shop. Tapi, ya bisa lo liat sendiri kan rata-rata konsep yang ditawarkan cafe tersebut hampir sama. 

Mau yang berbeda? cobain deh ke Reading Room Kemang. Kafe unik ini menawarkan konsep nongkrong sambil membaca dan belajar. Di situ banyak banget buku-buku yang bisa lo pilih untuk dibaca sesukanya.

Sebenarnya tempat ini pas banget buat lo yang suka banget membaca buku. Sambil baca buku lo juga bisa sembari menikmati menu-menu yang disajikan di Reading Room. 

Di akhir pekan, anak muda banyak banget yang dateng ke tempat ini untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Jadi saran gue kalo lo mau coba nongkrong di Reading Room, lebih baik datangnya pada hari kerja atau datang lebih awal. 

Pemilik tempat ini bernama Richar Oh, seorang penulis buku serta sutradara lulusan Sastra Inggris dan Penulisan Kreatif di Universty of Wisconsin Madison, Amerika Serikat. Jadi jangan heran deh mengapa cafe ini punya konsep unik dan dipenuhi oleh buku-buku.

Enggak cuma itu, banyak penulis terkenal Indonesia dan juga para sineas Indonesia yang memilih Reading Room jadi salah satu tempat nongkrongnya. 

Reading Room memiliki banyak menu makanan dan minuman, mulai dari sweet snack, salty snack, Indonesian menu, hingga western menu. Untuk minumannya sendiri, ada mocktail, softdrink, tea, juice, Coffe hingga milk shake. 

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau kok, berkisar Rp 50.000 untuk harga makanannya dan Rp 15.000 – Rp 35.000 untuk harga minumannya.

Reading Room terletak di di Jalan Kemang Timur No. 57 A-B, Jakarta Selatan. Lo bisa kesana dengan mengikuti Google map berikut: