LAzone
malang cover
Hangout Places

Jalan-Jalan ke Malang? Jangan Lupa Nyoba Nongkrong di Cafe Outdoor ini!

  • 27 March 2019
  • 730 views

Malang gak kalah keren!

LAZONE.ID -

Malang emang jadi salah satu tempat di Indonesia yang asik untuk dikunjungi buat akhir pekan ataupun libur panjang. Kalo liburan tahun ini lo berniat untuk dateng ke Malang, gw bakal kasih tau rekomendasi cafe-cafe unik yang bisa lo datengin di Malang.

Pupuk Bawang

Bisa dibilang cafe ini emang jadi tempat favoritnya anak muda Malang nih, Bro. Tempatnya cozy abis tapi adem dan tenang. Jauh deh dari keributan kota, asap knalpot, dan bunyi klakson mobil yang bikin pusing. Apalagi furniture yang dipakai tuh bikin makin nyaman untuk ngobrol bareng temen-temen. Cafe yang satu ini ada di Pesanggrahan, Kota batu.

Bukit Delight

Konsep outdoor dari cafe yang satu ini dapet banget, karena dikelilingi oleh view yang oke punya. Cafe yang berada di Mojosari, Kecamatan Lowokwaru ini bisa ngasih lo pemandangan yang oke banget. Apalagi menjelang senja, gradasi warna oranye matahari dengan paduan awan sore, gak ada obat!

Camilo Colours and Garden

Cafe satu ini punya pemandangan yang gak kalah oke. Kursi-kursi yang berjejer di antara pepohonan, ditambah hiasan lampu bikin suasana nyaman dan enak banget buat nongkrong. Kalo makanannya, di sini yang paling terkenal adalah pizzanya, Bro. Cafe ini juga berada di daerah Lowokwaru, Malang.

Jadi, kalo lo dalam waktu dekat mau ke malang, inget ya Bro jangan lupa mampir ke cafe-cafe di atas! Biar liburan lo makin seru!

tags : hangout malang

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...