Kafe dan Alam Menyatu Dalam La Buana

LAZONE.ID - Mengusung konsep garden dan alam

Bro, kalo lo lagi di Kota Makassar, jangan lupa mampir ke tempat nongkrong asik ini bareng teman-teman lo, namanya La Buana Cafe. Kafe ini menyuguhkan konsep garden dan alam.

 

La Buana Cafe terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama adalah ruangan tamu, lantai dua terdapat beberapa kursi, meja kasir, panggung yang berisikan peralatan band, serta suasana outdoor yang menghadap langsung ke jalan raya.

 

Lantai tiga menyajikan pemandangan yang keren banget, suasana outdoor dengan hiasan tanaman di dinding dan pepohonan yang rindang memperkaya kelestarian yang coba diciptakan oleh sang pemilik, H. Labarasia.

 

LA BUANA

 

H.Labarasia awalnya emang hobi merawat tanaman, dan menyimpannya di lantai tiga untuk dia pajang dan rawat. Nah, karena banyak pengujung yang ramai foto di tanaman itu, akhirnya ia memperbanyak tanaman di lantai tiga kafenya.

 

Selain itu, di lantai tersebut ada juga kolam ikan dan aneka bunga yang berwarna warni. Sebenarnya tempat ini cocok banget sih buat lo yang lagi agak stres gitu bro.

 

Enggak cuma itu, di lantai tiga juga ada penampilan bandnya loh setiap malam minggu. Terdapat beberapa sofa dan kursi yang menjadi pilihan pengunjung. Kafe ini dinamakan La Buana karena berasal dari gabungan sepasang suami istri ini. Sang suami yang bernama H.Labarasia dan istrinya bernama Hj.Buanawati Darwis.

 

La Buana berlokasi di Jl.Urip Sumiharjo no.60, sekitar beberapa meter dari RS Awal Bros. Buka pada jam 09.00 hingga pukul 01.00 WITA. Menu Andalan dari Cafe La Buana adalah Pisang Peppe. Makanan tradisional khas Makassar ini ditawarkan dengan harga Rp 25 Ribu/Porsi. Pisang yang gurih dengan taburan coklat di atasnya terasa nikmat di lidah. Rasa ingin nambah pokoknya.