Kafe Unik Ini Buat Lo Serasa Ngopi di Dalam Gudang!

LAZONE.ID - Memiliki kopi lokal dengan pilihan kualitas nomor satu

Cafe dengan suasana vintage memang sudah banyak disajikan di Jakarta. Tapi bagaimana kalo cafe vintage tapi bernuansa gudang? cuma di Sinou Kaffee Hausen and Eatery aja bro yang ada.

Sinou memiliki suasana dan interior ala vintage industrial yang membuat nyaman para pengunjungnya. Pajangan dan furnitur yang digunakan di cafe ini dapat terbilang klasik.

Lo bisa melihat lamput-lampu bergaya vintage dan juga sebuah gitar yang digantung di dinding. Selain itu terdapat pajangan unik dan antik seperti koper, radio hingga kipas angin jaman dulu. Bangku dan meja yang digunakan di cafe ini juga bervariasi namun tetap dalam satu tema.

Ambiance yang ditawarkan Sinou Kaffee Hausen terlihat sangat nyentrik. Kalo kata pemiliknya sih perabotan yang ada di Sinou ada yang beberapa merupakan barang daur ulang. Contohnya meja, kap lampu, cermin, lemari, hingga barang lainnya yang sengaja dikreasikan dan menjadi daya tarik Sinou.

Sinou sendiri memiliki kopi lokal dengan pilihan kualitas nomor satu. Brew coffee dan coffee latte melengkapi jajaran kopi khas yang ditawarkan Sinou. Selain itu, Sinou menyajikan menu internasional food and best food, seperti baked rice sausage, staik of coin pancake, orange poprock, dangyutan don.

Nah, buat lo yang penasaran, Sinou Kaffee Hausen & Eatery berlokasi di Jl. Panglima Polim V No. 26, Jakarta Selatan.