Kanawa Coffee and Munch, Kafe yang Pas untuk Mencari Inspirasi

LAZONE.ID - Pas buat lo yang kerja di industri kreatif!

Buat lo yang menekuni industri kreatif, jangan cuma ngerem di kantor aja pas lagi ngerjain sebuah proyek. Malah nanti yang ada ide-ide kreatif lo bakal mandet bro. Bawa aja laptop lo, terus cabut ke tempat hangout asik yang bisa kasih lo inspirasi.

Cobain deh cabut ke Kanawa Coffee and Munch yang berlokasi di Jl.Suryo No.23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Label “Kanawa” sendiri diambil dari nama sebuah pulau yang indah dan menangkan di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Pas sih pengambilan nama itu dengan tipikal dekorasi yang sederhana khas kedai-kedai masa kini, Kanawa Coffee and Munch tak ubahnya working space bagi para profesional.

Kanawa Coffee and Munch, Kafe yang Pas untuk Mencari Inspirasi

Kebanyakan, orang yang datang ke sini untuk melakukan hal-hal yang produktif, misalnya kerja, meeting, brainstorming di coffee shop. Hal itu juga yang jadi alasan adanya kendaraan-kendaraan ikonis di dalam Kanawa Coffee and Munch, seperti Rover Mini ’97 dan Vespa GTV.

Secara keseluruhan, tempat dengan daya tampung sekitar seratus dua puluh pengunjung ini memiliki dua lantai. Para insan kreatif muda yang memiliki agenda rapat besar bisa memanfaatkan ruang pertemuan yang berada di lantai atas.

“Rencananya di atas bakal saya taruh sepeda-sepeda Brompton,” kata Lucky Heriyanto, kolektor mobil antik yang juga berada di balik pendirian Kanawa Coffee and Munch. Rencana tersebut hanya bagian kecil dari caranya untuk mengentalkan unsur otomotif. “Ada satu mobil lagi yang ingin saya bawa ke sini, yaitu BMW Seri-2,” imbuh Lucky.

Kalo ke sini jangan lupa cobain cappucino panas yang dibuat menggunakan Kanawa blend. Racikan khas kedai itu, kombinasi Java Pasundan dan Kerinci yang punya aftertaste sedikit pedas.