Karumba, Rooftop Rum Bar Pertama di Jakarta

LAZONE.ID - Karumba terinspirasi dari gaya West Indies

Kapan lagi bro nongkrong di rooftop sambil meminum rum, wah mantap jiwa. Lo bisa merasakan hal itu di Karumba, rooftop rum bar pertama di Jakarta yang menawarkan pemandangan kota yang indah dari lantai 19 hotel Mercure Jakarta Simatupang.

Yoi, jadi Karumba itu ada di dalam hotel Mercure-nya. Lebih enak sih lo nongkrongnya sama kerabat dan rekan kerja lo di situ.

Karumba menawarkan desain interior yang keren banget, dengan menonjolkan pemandangan kota Jakarta yang spektakular. Karumba memiliki 332 meter persegi ruang indoor dan outdoor serta ada kolam renangnya juga loh. Lo juga bisa nih menikmati beberapa minuman di udara terbuka sambil menikmati pemandangan kaki langit.

Interior Karumba terinspirasi dari gaya West Indies yang dinamis dan berwarna-warni. Sementara, untuk hiburan musik, Karumba mempersembahkan jajaran band musik handal dan DJ yang akan membawakan musik dari segala aliran, mulai dari Reggae, R&B Soul, Latin Jazz & Calypso hingga Afro-funk.

Karumba, Rooftop Rum Bar Pertama di Jakarta

Enggak cuma itu, Karumba juga menampilkan desain Karibia sehingga menciptakan suasana yang menakjubkan dengan privasi lengkap. Lo bisa bersantai, menghilangkan stres dari kerjaan lo yang numpuk itu dengan minuman yang disediakan oleh bartender.

Sofa chic ramping yang terletak di bar, juga memberikan sentuhan elegan dibagian luar ruangan. Walaupun terletak di selatan Jakarta, Karumba menawarkan sebuah sanctuary buat bersantai setelah bekerja atau untuk liburan akhir pekan.

Di dalam situ, lo bisa menyelami aroma hidangan Planter Punch atau West Indies Style Pasta sambil mencicipi aneka koktail racikan bartender Karumba. Selain itu, Karumba juga menyediakan banyak pilihan sampanye, dan tersedia buat lo yang lebih memilih minuman bubblier.

Lo juga bisa menikmati Karumba di siang hari kok. Tapi lebih pas jangan minum-minuman alkohol dulu kali ya kalo siang atau sore, mungkin teh dulu aja biar rileks.

Dari siang sampai malam hari, Karumba diciptakan menjadi salah satu glamor bar di Jakarta, untuk menyaksikan matahari terbenam dan tujuan setelah gelap.