Hangout Places

KAUM, Restoran Bergaya Kolonial dengan Sentuhan Budaya Indonesia

  • 26 May 2018
  • 393 views

Soal makanan, KAUM bakal membawa lo ke keanekaragaman sajian Indonesia

LAZONE.ID -

Lo mau nongkrong sama temen lo dengan suasana yang fancy tapi dengan sajian khas Indonesia? cabut aja bro ke restoran KAUM yang berlokasi di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.77-79, Menteng, Jakarta Pusat. 

Restoran ini bergaya kolonial dengan sentuhan budaya Indonesia. Saat lo lewat di bagian depan restoran, lo bakal mencium aroma khas dari tanaman-tanaman bahan dasar bumbu Indonesia seperti lengkuas, kumis kucing, dan kecombrang mulai tercium.

Ada dua ruangan di dalam restoran ini, yaitu Colonial House dan Main Dining Hall. Colonial House memiliki kapasitas 30-50 orang dengan desain klasik dan homey. Di area belakang, ada Main Dinning hall yang bisa menampung hingga 100 pengunjung.

Area ini terbagi lagi menjadi dua, yakni smoking area dan non-smoking area. Terdapat area bar lengkap dengan DJ booth dan dapur terbuka di bagian ujung ruangan. Sedangkan di bagian tengahnya terdapat instalasi seni karya Jompet Kuswidananto. Suasana makan di restoran ini terasa begitu nyaman dengan ditemani alunan lagu tahun 50-70-an.

Soal makanan, KAUM bakal membawa lo ke keanekaragaman sajian Indonesia, mulai dari Aceh hingga Maluku. Salah satu makanan khas Indonesia yang bisa lo cicipi di sini ialah lidah sapi bakar. Kalo pengen makan beramai-ramai, Sate Sapi Wagyu Maranggi bisa jadi pilihan yang pas.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...