Kenza, Kafe Instagenic Bernuansa Maroko

LAZONE.ID - Serasa masuk ke kafe luar negeri

Bro, kalo lagi di Bali cobain deh nongkrong di Kenza Cafe yang berlokasi di Perempatan Jalan Kuta - Mawun. Jadi, kalo lo dari Pantai Kuta mau ke Pantai Mawun (atau sebaliknya) pasti lo ngelewati depan kafe ini.

Walaupun keliatan sederhana, kafe ini unik dan fotogenik banget. Bahkan, dari luar kafenya aja udah bagus buat foto-foto. Kafe bernuansa Maroko ini diisi perpaduan warna tosca dan putih. Saat masuk ke dalam, kafe ini didominasi bahan kayu. Ditambah, lo akan merasakan serasa masuk ke kafe luar negeri gitu bro, ya gimana enggak ya orang isinya bule semua. Setelah masuk pintu utama, lo akan menemukan sebuah meja besar yang isinya banyak barang lucu dan dijual.

Kenza, Kafe Instagenic Bernuansa Maroko

Kenza Cafe menyajikan menu-menu sehat dan vegan friendly, dengan bahan bahan lokal, baik itu dari pasar setempat maupun langsung dari petani tapi dikreasikan dalam tampilan modern dan instagenic. Buat yang nyari daging-dagingan, menu nya ada kok, seperti Nasi Campur , Steak, Rendang, maupun Kari Ayam.

Tapi tentu aja ya bro harganya dengan harga standar bule ya, contoh nya aja untuk Nasi Campur, disini harganya 85 ribu. Jadi, kalo ke sini lo harus siapin kantong yang tebel. Harganya lumayan semua.