Komika, Warung Kopi Tempat Mangkal Pekerja Seni Malang

LAZONE.ID - Tempat ini dulunya menjadi tempat workshop.

Malang enggak hanya terkenal dengan udaranya yang sejuk, tapi juga tempat nongkrong yang semakin menjamur di setiap sudut kota.

Tapi, ada satu cafe yang berbeda dengan cafe lainnya di Malang nih. Lo harus cobain ke cafe yang memiliki konsep unik yaitu tempat seniman-seniman Malang bertemu dan melakukan kegiatan seni untuk pengunjung. Karena itu, kafe ini sendiri dinamakan Warung Kopi Komika.

Tempat ini dulunya menjadi tempat berkumpul dan melakukan workshop serta performance kecil-kecilan oleh komunitas Drawing dan komik (sebutan untuk komunitas stand up komedi) dan musisi jalanan malang.

Eiiittssss, jangan salah sama istilah warung kopi dengan tempat sederhana yang hanya menyediakan kopi ala kadarnya ya. Cafe ini sangat modern kok dengan tampilan  naturalis dengan spot terbuka dan tertutup.

Lebih enak sih lo datang di saat malam hari karena suasananya itu sangat nyaman dengan lay out yang chosy sambil beratapkan langit Malang.

Warung Kopi Komika menyajikan beragam menu mulai dari dari kopi susu sampai dengan makanan yang diramu secara kreatif seperti menu singkong goreng yang di mix dengan telor asin dan bumbu pedas.

Ada juga menu Ayam Geprek yang empuk dengan toping mozzarela sehingga ketika disantap akan ada lelehan keju yang nikmat. Harga menu di sini juga enggak mahal kok, mulai dari 6000 sampai 28 ribu rupiah aja.

Sambil menikmati makanan dan minuman, lo juga sembari ditemani dengan performa live musik akustik. Masih kurang? Warung Kopi Komika juga menyediakan layanan free wifi dari LAzone. Tapi syaratnya, lo harus regtister dulu yah di web lazone ini https://www.lazone.id/ baru deh lo dapat akses free wifi.

Warung Kopi Komika buka dari jam 11 siang sampai 12 malam. Kebanyakan pengunjung di sini didominasi oleh mahasiswa, first jobber.